Indikator
  • Undercontruction

Saat Warga Tarawih, Densus 88 Tangkap Dua Orang di Sidoarjo

Home / Peristiwa / Saat Warga Tarawih, Densus 88 Tangkap Dua Orang di Sidoarjo
Saat Warga Tarawih, Densus 88 Tangkap Dua Orang di Sidoarjo Pintu masuk perum jalan Avia lokasi penembakan dua terduga teroris. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)

TIMESSIDOARJO, SIDOARJO – Penangkapan terduga teroris oleh Tim Densus 88 Anti Teror di Perumahan Auri Jalan Avia RT 03 RW 01 Desa Kwadengan Sidoarjo Rabu (16/5/2018) malam ternyata dua orang.

Penangkapan kedua orang terduga teroris tersebut juga disertai suara tembakan.

Data yang diterima TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) penangkapan dua orang itu saat warga menjalankan shalat taraweh.

"Saat warga shalat taraweh, terdengar suara tembakan di perumahan jalan Avia," kata salah satu warga yang engan disebutkan namanya.

Lebih jauh wanita berhijab ini menambahkan jika tadi sebagian warga melihat dua orang tersebut dibawa dan dimasukkan ke dalam mobil oleh petugas. 

"Warga melihat ada dua orang dimasukan mobil, setelah itu mobil bergegas pergi. Masih ada berkas darah paving jalan," papar warga yang tinggal tak jauh dari lokasi penembakan tersebut.

Hingga berita ini ditulis warga setempat masih berkumpul di Jalan Avia. Belum ada statmen resmi dari pihak Polresta Sidoarjo terkait penangkapan dua terduga teroris tersebut. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com