Yarra Ballroom Rayakan Natal Bersama Anak Paud Yayasan Pondok Kasih

Home / Berita / Yarra Ballroom Rayakan Natal Bersama Anak Paud Yayasan Pondok Kasih
Yarra Ballroom Rayakan Natal Bersama Anak Paud Yayasan Pondok Kasih Kebahagiaan anak-anak Paud Yayasan Pondok Kasih merayakam Natal bersama Yarra Ballroom, Surabaya, Minggu (15/12/2019).(Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESSIDOARJO, SURABAYA – Manajemen Yarra Ballroom merayakan Natal dengan cara berbagi kasih bersama anak -anak Paud Yayasan Pondok Kasih, Minggu (15/12/2019). 

Perayaan Natal bertemakan "Sharing The Love" ini dihadiri oleh puluhan anak Paud bersama orang tua, dan guru.

Acara ini dikemas dengan konsep sederhana dan kebersamaan. Makan, bermain, dan bernyanyi bersama. 

Menariknya lagi, pada perayaan ini ada penampilan dari anak-anak paud yaitu menari dan drumband.

Management dari Yarra Ballroom Yafet Jaya menyampaikan, bahwa Natal adalah momen spesial yang akan lebih indah jika diselenggarakan bersama dan berbagi ke sesama. 

"Kami berterima kasih kepada Yayasan Pondok kasih yang sudah hadir dan kami juga bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk merayakan Natal bersama, ini semua berkat kasih Tuhan," kata Yafet.

Terlebih, Natal menjadi momen yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Berbagai perayaan dilakukan dengan cara yang unik dan menarik untuk mendapatkan makna dan kesan yang spesial. 

Yafet berharap Yarra Ballroom mampu memberikan makna dan kesan kepada anak-anak untuk bahagia bersama dalam perayaan Natal kali ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-4 putranya Nathaniel Sky.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com