Haul Ke 10 Gus Dur Bakal Datangkan Gus Baha

Home / Berita / Haul Ke 10 Gus Dur Bakal Datangkan Gus Baha
Haul Ke 10 Gus Dur Bakal Datangkan Gus Baha Makam Gus Dur yang berada di Tebu Ireng Jombang. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)

TIMESSIDOARJO, JOMBANGHaul ke 10 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur rencananya bakal mendatangkan KH. Bahauddin bin Kiai Nursalim atau Gus Baha. Rencananya, haul Presiden ke 4 itu, bakal diselenggarakan tanggal 21 Desember 2019 ini di Tebu Ireng, Jombang.

Ketua pelaksana haul, Slamet Habib mengatakan, untuk saat ini persiapan haul Gus Dur sudah sampai 80 persen.

"Harapannya sukses semua acara terselesaikan dengan lancar. Selain mendatangkan Gus Baha, pada haul kali ini akan diisi berbagai macam agenda seperti sunantan massal, Ishari, khotamil Quran, seminar dan seribu rabbana," katanya pada TIMES Indonesia, pada Senin (16/12/2019).

Selain Gus Baha, panitia haul Gus Dur juga mendatangkan Marsilam Simanjutak, Sekretaris Kabinet pada masa kepresidenan Gus Dur, Sarwono Kusumatmaja, Menteri Ekplorasi Kelautan pada masa kepresidenan Gus Dur dan juga mengundang sahabat Gus Dur yakni Kiai Nasihin Hasan. "Semoga para Kiai (undangan), ulama, dan masyarakat mudah-mudahan bisa hadir semua," harapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com