Lokapala, Game MOBA Kreasi Anak Bangsa yang Layak Dicoba

Home / Berita / Lokapala, Game MOBA Kreasi Anak Bangsa yang Layak Dicoba
Lokapala, Game MOBA Kreasi Anak Bangsa yang Layak Dicoba Game MOBA, Lokapala menjadi game MOBA Indonesia yang dikembangkan Anantarupa Studios. (Foto: anantarupa studios/YouTube)

TIMESSIDOARJO, JAKARTA – Perkembangan industri game online di Indonesia terus berkembang. Beragam game berbasis smartphone pun layak dicoba para pecinta game, termasuk mendukung buatan anak bangsa. Salah satunya dari pengembang game tanah air, Anantarupa Studios pun merilis game Lokapala MOBA.

Game berbasis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini pun cukup menarik dan menjadi pesaing game MOBA yang telah populer terlebih dahulu seperti Mobile Legends Bang Bang.

Dikembangkan Anantarupa Studios dengan menggandeng Melon (Telkom Grup), game ini bisa menjadi hiburan alternatif pecinta game selama menghadapi pandemi Covid-19.

Game terbaru Lokapala yang dirilis pada 20 Mei 2020 ini berlatar belakang nilai-nilai budaya dan historis Nusantara.

Nama Lokapala sendiri memiliki filosofi tersendiri yakni Guardian of Realms yang menghadirkan tokoh-tokoh historis maupun mitologi dari berbagai penjuru nusantara.

Aplikasi game online Lokapala MOBA yang kini sudah bisa diunduh di Google PlayStore ini pun menjadi salah satu aplikasi yang layak digunakan bagi, para pembaca TIMES Indonesia di Hari Raya Idul Fitri 2020. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com