Sambut Hari Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Polresta Sidoarjo

Home / Berita / Sambut Hari Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Polresta Sidoarjo
Sambut Hari Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Polresta Sidoarjo Kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Polresta Sidoarjo dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74. (FOTO: Polresta Sidoarjo)

TIMESSIDOARJO, SIDOARJOPolresta Sidoarjo terus lakukan bakti sosial dengan berbagi Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi Covid-19. Kegiatan berbagi ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020 mendatang.

"Penyerahan bantuan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian Polri dengan berbagi kepada sesama atau warga yang membutuhkan dimasa sulit pandemi Covid 19 ini," kata Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji.

Bhabinkamtibmas Polsek jajaran yang akan mendistribusikan bantuan tersebut kepada masyarakat Sidoarjo di beberapa titik di wilayahnya masing-masing.

Sambut-Hari-Bhayangkara-b.jpg

"Kami berharap dengan kegiatan Bakti Sosial menyambut Hari Bhayangkara ke-74 ini, anggota Polri terutama Bhabinkamtibmas terus meningkatkan kerja dan lebih dekat dengan masyarakat," imbuh Kapolresta.

Selain itu, Polresta Sidoarjo juga mengelar donor darah dan membagikan masker kepada warga  yang melintas di jalan raya depan Mapolresta Sidoarjo.

"Kami juga gelar donor darah yang di ikuti jajaran Polresta Sidoarjo. Saya juga kembali ingatkan warga jika lakukan aktivitas di luar rumah harus tetap menjaga protokol kesehatan, jaga jarak dan pakai masker. Kami bagikan masker gratis kepada warga, ayo bantu kami cegah penyebaran Covid 19 di Kota Delta ini," harap sumardji.

Setiap menyambut Hari Bhayangkara jajaran Polresta Sidoarjo melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Makam Pahlawan, di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Jalan Pahlawan Sidoarjo

Sambut-Hari-Bhayangkara-c.jpg

“Kegiatan ini sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjasa dengan berkorban mempertaruhkan jiwa raga dan harta benda demi perjuangan Republik Indonesia,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Ia menjelaskan, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, ziarah ke TMP menjadi agenda rutin untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada seluruh anggota Polri.

Selain itu juga dengan ziarah ke makam pahlawan akan memberikan motivasi serta semangat untuk terus memajukan bangsa, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Pada Hari Bhayangkara ke-74, diharapkan Polri dapat mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” harapnya.

Menyambut Hari Bhayangkara di masa pandemi ini, Polresta Sidoarjo terus memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Sidoarjo, salah satunya di pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM). Satlantas Polresta Sidoarjo menerapkan protokol kesehatan di Satpas Tangguh Semeru Mapolresta Sidoarjo.

"Pelayanan pengurusan SIM di Satlantas Polresta Sidoarjo menerapkan protokol kesehatan Covid 19, warga kami buat nyaman dalam pengurusan SIM di Satlantas dengan semua fasilitas protokol kesehatan Covid 19," kata Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol, Eko Iskandar. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com