Maman Immanulhaq Sesalkan Insiden Ledakan Saat Debat Pilpres 2019 Kedua

Home / Berita / Maman Immanulhaq Sesalkan Insiden Ledakan Saat Debat Pilpres 2019 Kedua
Maman Immanulhaq Sesalkan Insiden Ledakan Saat Debat Pilpres 2019 Kedua Direktur Relawan TKN Duet Jokowi-ma'ruf Amin, Maman Immanulhag. (FOTO: Edi Junaidi DS/TIMES Indonesia)

TIMESSIDOARJO, JAKARTA – Direktur Relawan TKN Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Maman Immanulhaq  menyesalkan insiden ledakan yang terjadi di lokasi Nonton Bareng (Nobar) debat Pilpres 2019 putaran kedua.

Berdasarkan pantauan wartawan TIMES Indonesia di lokasi, ledakan itu terjadi di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) malam. 

"Insiden ledakan ini harus di usut sampai tuntas. Apa motivasinya dan siapa pelakunya, karena ledakan ini berpotensi mencelakakan banyak orang," ujar Maman kepada wartawan TIMES Indonesia.

Menurut Maman, dia bersukur pada saat kejadian, di lokasi ledakan tersebut tidak ada korban. 

Maman menjelaskan, saat kejadian ledakan, para relawan pendukung duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin ada di lokasi yang berbeda saat nobar debat Pilpres 2019, hanya saja ada beberapa orang yang sempat lewat di lokasi tersebut. "Relawan Pendukung Capres-cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin tetap fokus menyimak jalannya debat capres putaran kedua ini di lokasi yang berbeda," ungkap tandas Maman Immanulhaq. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com