Pengusaha Warteg Deklarasi Dukung Prabowo Sandi

Home / Berita / Pengusaha Warteg Deklarasi Dukung Prabowo Sandi
Pengusaha Warteg Deklarasi Dukung Prabowo Sandi Relawan Warteg Dua Jari (WIDURI) Deklarasi Dukung Capres dan Cawapres Prabowo-Sandiaga (FOTO: Ivan Iskandaria/TIMES Indonesia)
Pilpres 2019

TIMESSIDOARJO, JAKARTAPengusaha Warteg yang tergabung Relawan Warteg Dua Jari (WIDURI) mendeklarasikan dukungannya untuk Capres dan Cawapres nomor urut dua duet Prabowo-Sandi.

Perwakilan Relawan Widuri, Haji Warto mengatakan dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga ini karena mempunyai program-program yang sangat peduli dan memberi harapan lebih baik untuk pengusaha kecil terutama warteg, dengan program menstabilkan harga bahan-bahan pokok dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

"Naiknya harga bahan-bahan pokok dan menurunnya daya beli masyarakat menyebabkan turunnya pendapatan pengusaha warteg, disisi lain warteg tidak bisa menaikan harga makanan, klo mahal atau terlalu mahal bisa-bisa warteg tidak laku, bisa bangkrut kita," kata Haji Warto disela-sela aktivitasnya di Warteg Nurul dikawasan Jalan Latuharhari Menteng, Jakarta, Senin (18/2/2019).

Haji Warto menegaskan Relawan Widuri sangat yakin mendukung Prabowo-Sandiaga karena keduanya mampu membawa bangsa ini menuju bangsa yang adil dan makmur, mensejahterakan rakyat, serta mengurangi kesenjangan sosial.

"Kami sangat berharap kampanye pilpres ini berjalan dengan damai, aman dan tidak saling bermusuhan. Berbeda pendapat boleh-boleh saja tapi jangan sampai memutus tali silahturahmi dan persaudaraan kita se-bangsa se-Tanah air dan bersama-sama menjaga NKRI," ungkap Haji Warto.

Haji Warto, berharap dukungan Pengusaha Warteg yang tergabung Relawan Warteg Dua Jari (WIDURI) kepada duet Prabowo-Sandi bisa mengantar pasangan nomor urut 02 ini memimpin Indonesia. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com