Coca Cola Hadir di KFC Indonesia 

Home / Ekonomi / Coca Cola Hadir di KFC Indonesia 
Coca Cola Hadir di KFC Indonesia  Dari kiri ke kanan: CEO KFC Indonesia Shivashish Pandey, Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia Kadir Gunduz, Direktur Keuangan KFC Indonesia Djuwono, Direktur Sales Modern Trade Coca-Cola Amatil Indonesia Mark Filmer. (FOTO: KFC Indonesia for TIMES

TIMESSIDOARJO, JAKARTACoca Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) dan PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) mengumumkan kerja sama yang akan berlangsung hingga lima tahun ke depan. Melalui kolaborasi ini jutaan masyarakat Indonesia dapat menikmati produk minuman ringan Coca-Cola, Fanta, dan Sprite dengan berbagai menu original ayam KFC di lebih dari 700 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia. 

“Kami bangga dapat melebarkan bisnis kami dengan salah satu restoran siap saji paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Kami percaya, kolaborasi Amatil Indonesia dan KFC akan menjadi kunci untuk menciptakan lebih banyak lagi momen-momen kebahagiaan dan mendorong tercapainya pertumbuhan bisnis yang kuat. Untuk itu, kami akan gunakan kemampuan eksekusi Amatil Indonesia dalam memaksimalkan potensi pertumbuhan di pasar ini,” ungkap Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia, Kadir Gunduz.

KFC-Indonesia-a.jpg

Tak hanya KFC, Coca-Cola Amatil juga berencana bekerjasama dengan PT Sarimelati Kencana Tbk, selaku pemilik jaringan restoran cepat saji Pizza Hut Indonesia. Penandatanganan kerja sama tersebut akan  dilansungkan pekan depan. Coca-Cola Amatil nantinya akan menjadi pemasok tunggal minuman Coca-Cola, Sprite dan Fanta di 250 jaringan restoran Pizza Hut di Indonesia. Perjanjian kerja sama tersebut akan berlangsung hingga lima tahun ke depan. 

Saat ini, Coca Cola Amatil Indonesia melayani lebih dari 500.000 pelanggan, di pasar modern dan tradisional di seluruh Indonesia; mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur, dua pabrik preform dan empat Mega Distribution Centre. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com