FIF Group Gelar SAFARI di Sidoarjo, Bagikan Banyak Hadiah

Home / Ekonomi / FIF Group Gelar SAFARI di Sidoarjo, Bagikan Banyak Hadiah
FIF Group Gelar SAFARI di Sidoarjo, Bagikan Banyak Hadiah Sejumlah warga saat berada di stand SAFARI. (FOTO: Satu FIFGROUP Bagi Negeri)

TIMESSIDOARJO, SIDOARJO – PT Federal International Finance atau FIF Group, anak perusahaan PT Astra International Tbk, kembali mengadakan program SAFARI (Satu FIFGroup Bagi Negeri) di Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan ini merupakan titik pemberhentian ke 24 pada wilayah Jawa.

SAFARI yang merupakan Mobile Channeling FIF Group, kembali menyambangi masyarakat Sidoarjo pada tanggal 11 hingga 13 Oktober 2019, di Ramayana Ciplaz Mall.

Pengunjung akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan mulai dari beragam program special yang diberikan hingga banyaknya acara hiburan yang khusus dipersembahkan bagi pengunjung SAFARI Sidoarjo.

Sejumlah-warga-saat-berada-di-standSAFARI-b.jpg

Produk dan layanan terbaik akan diberikan melalui 4 Brand Services yang dimiliki, yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor memberikan tambahan voucher Rp 200 ribu dan khusus untuk pengambilan tipe ADV 150 dan genio akan mendapatkan helm atau jaket.

SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan hadiah langsung setiap transaksi s/d Rp 1 Juta, cukup bayar Rp 49 ribu untuk admin dan juga mendapatkan potongan angsuran sebanyak 2 kali. 

DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja, dan lainnya memberikan promo berupa gratis voucher senilai Rp 100 ribu.

AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umroh dengan DP Rp 0,- dan potongan angsuran Rp 10 ribu dan mendapatkan souvenir menarik.

Juga hadir ditengah SAFARI Sidoarjo, Maucash yang merupakan layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI) dari PT Astra Welab Digital Arta (AWDA), bagian dari Astra Financial. Maucash yang sudah terdaftar dan diawasi OJK turut berpatisipasi meramaikan kemeriahan SAFARI Sidoarjo.

 Pada awal peluncurannya September 2018, Maucash beroperasi di Jabodetabek dan Denpasar, namun pada semester dua (2) tahun 2019 Maucash telah melebarkan operasionalnya di berbagai wilayah Jawa dan luar Jawa seperti Makassar, Balikpapan, Samarinda dan Medan.

Hingga bulan Oktober 2019, Maucash sudah memiliki downloader hingga 1 juta dengan menawarkan produk pinjaman yang fleksibel, mudah, aman dan cepat, Maucash akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Indonesia (www.maucash.id).

SAFARI Sidoarjo yang akan berlangsung di akhir pekan ini, memberikan berbagai program hiburan yang khusus dipersiapkan bagi warga Sidoarjo, diantaranya ada pelaksanaan acara opening ceremony, kegiatan cek kesehatan gratis, customer gathering, community gathering dan berbagai kegiatan hiburan masyarakat. 

Di acara ini, masyarakat juga berkesempatan untuk mengikuti Walk In Interview yang difasilitasi oleh Human Capital FIF Group. SAFARI juga mengadakan kegiatan seru yang dapat dinikmati diantaranya lomba patrol, lomba mewarnai untuk kelas TK, FIF Group Got Talent, kegiatan senam Aerobic dan Zumba, Tebak Sembako dan juga lomba fashion show untuk anak-anak.

Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIF Group menyatakan bahwa SAFARI hadir menyambangi warga Sidoarjo untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. 

"Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIF Group sebagai solusi pembiayaan," kata Antony.

Sementara itu Oktavia Yusnaini selaku Sidoarjo Branch Head FIF Group menambahkan pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Sidoarjo dalam SAFARI 2019, baik melalui beragam promo spesial yang akan ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan bemanfaat. "Raih juga kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Sidoarjo,” tambah Oktavia.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com