Bupati Sidoarjo: Keberadaan Mall Membantu Pemerintah dalam Pembangunan Perekonomian

Home / Ekonomi / Bupati Sidoarjo: Keberadaan Mall Membantu Pemerintah dalam Pembangunan Perekonomian
Bupati Sidoarjo: Keberadaan Mall Membantu Pemerintah dalam Pembangunan Perekonomian Bupati Sidoarjo, H Saiful Ilah saat menghadiri ulang tahun Lippo Plaza Sidoarjo ke 8 yang di gelar di rooftop Lippo Plaza Sidoarjo, Jumat, (8/11/2019) malam. (FOTO: Istimewa)

TIMESSIDOARJO, SIDOARJOBupati Sidoarjo SaifuI ilah mengaku jika keberadaan pasar modern atau mall yang tumbuh pesat di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur membantu pemerintah dalam pembangunan disektor perekonomian. 

Hal itu disampaikan Bupati yang akrab disapa Abah Ipul tersebut saat menghadiri ulang tahun ke-8 Lippo Plaza Sidoarjo yang di gelar di rooftop Lippo Plaza Sidoarjo, Jumat, (8/11/2019) malam.

Abah Ipul juga berharap keberadaan Lippo Plaza Sidoarjo selain membantu perekonomian warga Sidoarjo juga membantu mengenalkan produk UMKM khas Kota Delta. 

H-Saiful-Ilah-b.jpg

"Lippo Plaza Sidoarjo menjadi salah satu jujukan warga untuk berbelanja dan juga untuk berlibur bersama keluarga. Di ulang tahun ke 8 ini, saya sebagai Bupati Sidoarjo terus berharap agar pusat perbelanjaan modern yang ada di Sidoarjo juga membantu UMKM khas Sidoarjo. Saya berdoa Lippo Plaza Sidoarjo akan semakin sukses dan warga Sidoarjo semakin banyak yang bekerja di sini," kata Bupati.

Sementara itu, Mall Direktur Lippo Plaza Erick Ricardo mengungkapkan jika persaingan didunia retail semakin besar, ditambah lagi digital marketing atau jual beli online semakin gencar. Untuk itu Lippo Plaza Sidoarjo terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sidoarjo. Salah satunya dengan menambah tenant-tenant yang baru, dan perbanyak event-event yang baru seperti yang diawali pada ulang tahun Lippo Plaza Sidoarjo di rooftop kali ini.

Lippo-Plaza-Sidoarjoa924ac3f645c4835.jpg

"Terima kasih kepada masyarakat Sidoarjo yang percaya kepada Lippo Plaza Sidoarjo. Untuk itu sebagai apresiasi kepada masyarakat, Lippo Plaza Indonesia se Jawa Timur mengadakan event satu tahun penuh bertajuk Gelegar Miliaran Rupiah. Event tersebut berlangsung di 8 Lippo Plaza di Jawa Timur. Diantaranya Lippo Plaza Sidoarjo, Batu, Jember, Gresik, Malang Town Square, City of Tomorrow, Kediri Town Square dan Plaza Madiun. Silahkan datang dan belanja di delapan Mall ini dan dapatkan kupon berhadiah mobil, umroh dan beribu alat elektronik lainnya," ucapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com