Advance Luncurkan Produk Pijat Seluruh Tubuh dan Kaki Berteknologi Tinggi 

Home / Gaya Hidup / Advance Luncurkan Produk Pijat Seluruh Tubuh dan Kaki Berteknologi Tinggi 
Advance Luncurkan Produk Pijat Seluruh Tubuh dan Kaki Berteknologi Tinggi  Sales & Marketing Director ADVANCE, Hendra saat launching Advance I - Chiro Young2 dan Neo Foot Mate di AEON Mall BSD City, Tangerang (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)

TIMESSIDOARJO, TANGERANG – Perusahaan penyedia alat-alat kesehatan berteknologi tinggi dan terpercaya di Indonesia, Advance kembali meluncurkan dua produk pijat berteknologi mutakhir, kedua produk yang sensasi pijatannya sangat mirip dengan pijatan tangan itu bernama I-Chiro Young2 dan Neo Foot Mate.

Produk I-Chiro Young2 sendiri merupakan sebuah kursi pijat berdesign stylish modern dan milineal yang terdiri dari tiga warna, diantaranya Cotton Mint, Coffe Latte dan Strawberry Smoothies.

I-Chiro Young2 yang memiliki 5 Focus Programs ini akan memberikan pijatan serasa di pijat memakai tangan dan hasilnya sangat maksimal pada leher, bahu, punggung, pinggul, dan betis. 

"Pada bagian atas, Alat ini sangat memanjakan dengan pijatan Leher yang menenangkan dan merilekskan otot leher yang tegang, pada bagian bahu, alat ini menggunakan dorongan, dengan teknik pijat ala Thailand pada titik - titik Akupresur, sehingga otot dibahu bisa rileks," kata Sales & Marketing Director ADVANCE, Hendra saat launching Advance I - Chiro Young2 dan Neo Foot Mate di AEON Mall BSD City, Tangerang, Kamis (11/10/2018).

Kemudian, lanjut Hendra, pada bagian belakang, Advance I - Chiro Young2 juga dapat meringankan sakit di punggung dan merangsang produksi endorfin dan dapat membantu memperbaiki masalah tidur dan meningkatkan sirkulasi darah menjadi lebih baik.

Hendra melanjutkan, pada bagian Pinggul, alat ini sangat baik untuk meregangkan otot dan meningkatkan sirkulasi darah. Sementara pada bagian betis, alat ini menstimulasi titik akupresur yang dapat melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

Selain itu, ungkap Hendra, Advance I - Chiro Young2 ini juga menggunakan Teknologi L - Shape Guide Rail yang metode pijatannya memiliki panjang pijatan mencapai 88 Cm, sehingga pijatannya sangat terasa hingga ke Paha.

Tak hanya itu saja, Advance I - Chiro Young2 ini juga sangat mudah pengaturannya, mulai dari sandaran bahu dan sandaran kaki untuk kenyamanan duduk dan pijatan.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com