Rayakan HUT ke-74 RI, Aston Denpasar Hotel Sajikan Nasi Rakjat ‘45

Home / Gaya Hidup / Rayakan HUT ke-74 RI, Aston Denpasar Hotel Sajikan Nasi Rakjat ‘45
Rayakan HUT ke-74 RI, Aston Denpasar Hotel Sajikan Nasi Rakjat ‘45 Menu spesial Nasi Rakjat 45 dari Jempiring Restaurant Aston Denpasar Hotel akan menyemarakkan perayaan HUT ke-74 RI. (foto: Aston Denpasar Hotel)

TIMESSIDOARJO, DENPASARAston Denpasar Hotel and Convention Center Bali menyiapkan menu spesial untuk merayakan HUT ke-74 RI. Hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No 283, Kota Denpasar, Bali ini mempersembahkan promo khusus 17 Agustus, Nasi Rakjat ‘45 di Jempiring Restaurant.

Restaurant & Banquet Manajer Aston Denpasar Hotel Ady Suardi menyampaikan persembahan spesial ini diberikan untuk menunjukkan rasa cinta dan bangga akan Indonesia sekaligus untuk mengenalkan kembali dan juga mempromosikan masakan khas Indonesia.

“Hadir dengan konsep Food Truck, kami menawarkan Nasi Rakjat ’45, yaitu nasi campur yang terdiri dari nasi merah putih yang terbuat dari nasi merah dan ketela putih dengan berbagai lauk pauk seperti sambal goreng ati, rendang sapi, telur balado, dan satai sempol ayam," kata Ady.

Ady mengatakan nantinya para tamu yang hadir juga akan disuguhkan penampilan live cooking Satai. Semua menu tersebut juga bisa didapatkan dengan hanya Rp 25.000 nett per porsi. Ady menyampaikan Food Truck ini akan tersedia sampai 31 Agustus 2019 dari pukul 11.00 sampai 21.00 WITA.

Sementara itu, Director of Operations-Archipelago International, Winston Hanes, menyampaikan makanan Indonesia adalah salah satu masakan yang bervariasi dan penuh warna di dunia, rasa rempahnya yang melimpah menjadi ciri khas sendiri. 

"Momen seperti ini adalah yang tepat untuk mencicipi masakan khas Indonesia sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Sebagai tuan rumah acara nasional ini sekaligus untuk menghormati Hari Kemerdekaan Indonesia, kami berharap kami bisa menyebarkan kekayaan dan ragam kuliner Indonesia,” kata Winston.

Bagi yang ingin menikmati meriahnya HUT ke-74 RI sekaligus menikmati sajian khas Nasi Rakjat ‘45 dari Aston Denpasar Hotel and Convention Center Bali, bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon 0361 - 411 999. Untuk respon cepat, dapat mengikuti melalui media sosial seperti Twitter @AstonDenpasarID, Instagram @AstonDenpasar, dan Facebook: Aston Denpasar Hotel and Convention Center. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com