Arema FC vs Bali United: Jaga Kehormatan di Mata Aremania!

Home / Olahraga / Arema FC vs Bali United: Jaga Kehormatan di Mata Aremania!
Arema FC vs Bali United: Jaga Kehormatan di Mata Aremania! Arema FC akan melakoni pertandingan terakhir Liga 1 di kandang dengan menghadapi Bali United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Senin (16/12/2019).  (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESSIDOARJO, MALANGArema FC akan melakoni pertandingan terakhir Liga 1 di kandang dengan menghadapi Bali United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Senin (16/12/2019). Di laga itu Arema FC dituntut untuk bisa menang demi menjaga kehormatan dihadapan Aremania.

Tuntutan itu tidak lepas dari rentetan hasil buruk yang sudah ditorehkan oleh Singo Edan Arema FC di laga-laga sebelumnya. Hasil paling menyakitkan adalah saat kalah dari rival mereka Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-1 saat bertanding di Stadion Batakan, Balikpapan beberapa waktu lalu.

Kekalahan melawan Persebaya merupakan aib tersendiri musim ini, selain melengkapi derita Arema FC di enam laga secara beruntun dengan catatan tak pernah menang, bagi Aremania hasil tersebut adalah hasil memalukan karena menandai catatan rivalitas dari tahun ke tahun.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku tidak sekadar melakukan evaluasi secara permainan jelang menghadapi Bali United. Namun juga menantang pemain untuk bertarung habis-habisan. “Yang tidak siap untuk berjuang habis-habisan supaya bilang sama saya,” ujar pelatih asal Bosnia itu.

Menghadapi Bali United bukanlah pekara mudah bagi Arema FC. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu kini sudah memastikan diri menjadi juara kompetisi Liga 1 2019. Mereka menorehkan catatan fantastis dengan meraih 64 poin yang tidak mungkin terkejar oleh rival terdekatnya.

Sementara itu posisi Arema FC terus melorot menyusul rentetan hasil buruk yang sudah dilakoni, kini tim Singo Edan berada di urutan 11 klasemen sementara Liga1 2019 dengan meraih 43 poin.

Melihat hasil tersebut, Milomir Seslija tidak tinggal diam. Dia menginstruksikan anak didiknya untuk bermain maksimal, kendati sudah berada di ujung kompetisi. “Kami akan memberikan yang terbaik di pertandingan ini, mencoba bermain dengan maksimal. Kita harus menjaga kehormatan di pertandingan kandang, kalau kalah kita akan kehilangan segalanya,” seru Milomir Seslija.

Setelah melawan Bali United, Arema FC masih menyisakan satu pertandingan lagi, yakni berhadapan dengan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada (22/12/2019) mendatang.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com