Jersey Kekecilan Warnai Kemenangan Arema FC Atas Persebaya

Home / Olahraga / Jersey Kekecilan Warnai Kemenangan Arema FC Atas Persebaya
Jersey Kekecilan Warnai Kemenangan Arema FC Atas Persebaya Selebrasi berlebihan Sylvano Convalius yang juga menjadi penyebab wasit memberikan kartu kuning. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESSIDOARJO, MALANG – Kemenangan Arema FC atas Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-0 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Kamis (15/8/2019), menyisakan cerita unik tentang jersey baru Singo Edan.

Di pertandingan ini, pasukan Arema tampil dengan jersey aparel produksi sendiri, Singo Edan Aparel yang ternyata masih belum sempurna. Terutama dari sisi ukuran. 

Hal itu diungkapkan oleh gelandang Arema FC,  Muhammad Rafli. 

Sylvano-Convalius-2.jpg

"Soal jersey baru bagi saya yang memakai nyaman-nyaman saja.  Tapi bagi yang lain ada yang kekecilan,  seperti punya Comvalius,"  ujar Muhammad Rafli.

Dalam pertandingan tersebut memang tampak pemain dengan postur besar terlihat mengenakan jersey seperti kekecilan.  Namun hal itu tampaknya bukan masalah besar karena Arema FC mampu memenangkan pertandingan dengan skor telak.

Arema FC memang memproduksi aparel sendiri pasca pemutusan kerjasama dengan aparel asal Spanyol,  Munich X.  Kini mereka melabeli jersey barunya dengan Singo Edan Aparel. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com