Ketahanan Informasi Pendidikan

Ini Bentuk Simbiosis Mutualisme antara UWG dan UNIM

Home / Pendidikan / Ini Bentuk Simbiosis Mutualisme antara UWG dan UNIM
Ini Bentuk Simbiosis Mutualisme antara UWG dan UNIM Rektor UNIM (batik kuning) memberikan sambutan selamat datang (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESSIDOARJO, MALANG – Kunjungan Ketua Program Studi Teknologi Hasil Pertanian (kaprodi THP) FT UNIM Mojokerto beberapa waktu yang lalu membuahkan hasil. Dekan Fakultas Pertanian UWG memenuhi undangan Dekan FT UNIM mojokerto untuk menandatangani MoU di bidang Tri Dharma perguruan tinggi, Kamis (9/11/2017). 

Rektor UNIM Mojokerto Dr. Rachman Sidharta Arisandi, MSi, menyampaikan bahwa UNIM Mojokerto menghendaki adanya kerjasama yang bersifat simbiosis mutualisme. "Untuk itulah belakangan ini UNIM Mojokerto giat menjalin kerjasama dengan PT yang selevel," ucapnya saat sambutan penerimaan. 

Hadir bersama jajarannya, Wakil Dekan Ir. Suprihana, MP, Kaprodi THP Ir. Enny Sumaryati, MP,  Kaprodi Agroteknologi Dr. Ir. Suslam Pratamaningtyas, MP, Kaprodi Agribisnis Dr. Ir. Suwarta, MP dan Ka PI-PMB Dr. Ir. Rita Hanafie, MP, Dekan FP UWG Dr. Evi Nurifah J, SP, MP menyambut baik kerjasama ini dan bertekad akan segera menindaklanjuti dengan langkah yang lebih konkrit.

UWG-2BD7s.jpg

Dekan FT UNIM, M Adik Rudiyanto, MT dalam sambutan balasannya bercerita bahwa pihaknya terus berbenah diri menyesuaikan dengan regulasi pemerintah. "Membuat jejaring menjadi kebutuhan utama. Oleh karena itu mari segera kita tindaklanjuti MoU ini," ucapnya menggaris bawahi pernyataan Dekan FP UWG. 

Setelah penerimaan secara resmi oleh Rektor UNIM, acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU oleh Dekan FP UWG dengan Dekan FT UNIM.

UWG-33Q7Zo.jpg

Rangkaian acara silaturahmi diakhiri dengan kunjungan lapang di lingkungan UNIM dan mengunjungi usaha budidaya cabe dorshet dan tomat yang dilakukan oleh mahasiswa Prodi THP FT UNIM.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com